Tanggapan Sri Mulyani Ahok Mau Jadi Dirjen Bea Cukai, Simak Disini!!! - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Kamis, 24 Januari 2019

Tanggapan Sri Mulyani Ahok Mau Jadi Dirjen Bea Cukai, Simak Disini!!!

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Dirjen Bea Cukai Heru Pambudi/Foto: Bisma Septalisma
Indotoday.net, Jakarta - Hari ini Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok bebas. Ahok bebas setelah cukup lama mendekam di Mako Brimob.

Salah satu sahabat sekaligus bekas rekan kerja di DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa Ahok mempunyai keinginan menjadi Dirjen Bea Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi kepada negara. Menurut Djarot, Ahok ingin memberantas mafia-mafia yang ada di pelabuhan.

Kata Djarot Ahok Mau Jadi Dirjen Bea Cukai, Sri Mulyani: Oh Gitu Ya

Lantas apa respons Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati setelah mendengar kabar tersebut?

"Oh gitu ya," singkat Sri Mulyani usai bertemu Wapres Jusuf Kalla (JK) di Kantor Wapres, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Tidak ada kata-kata lagi yang diungkapkan oleh Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini setelah mengucapkan hal tersebut.

Wanita yang akrab disapa Ani ini selebihnya hanya menanggapinya dengan senyum sambil berjalan ke arah mobil dinas dengan pelat nomor RI 26.

Sebelumnya, Djarot Saiful Hidayat mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mempunyai keinginan menjadi Dirjen Bea Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi kepada negara. Menurut Djarot, Ahok ingin memberantas mafia-mafia yang ada di pelabuhan.

"Dia bilang gini, 'Kalaupun seumpama saya masih dibutuhkan oleh negara dan itu bermanfaat, kasih saja sebagai Dirjen Bea Cukai untuk memberantas mafia-mafia di pelabuhan dan itu bisa menggerakkan segera mungkin. Nggak usah muluk-muluk, meskipun secara finansial saya rugi sebab saya menjadi orang bebas, lebih enak.' Lebih banyak duit itu. Dia akan BTP Show, 'Dapat duit benar nggak?' Dia bilang begitu," kata Djarot saat berkunjung ke redaksi detikcom, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). (hek/ara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar