Prabowo sebut Di Sragen, 1 Jam dari Solo, Rakyat Sulit Air - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Selasa, 15 Januari 2019

Prabowo sebut Di Sragen, 1 Jam dari Solo, Rakyat Sulit Air

Prabowo sebut Di Sragen, 1 Jam dari Solo, Rakyat Sulit Air

Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto sebut Indonesia terancam kesulitan air bersih. Hal itu menurutnya sudah terjadi di beberapa daerah.

Prabowo Poker Online Terpercaya mencontohkan di Sragen yang masih di Pulau Jawa, dia menemukan adanya keluhan kesulitan air.

"Di Sragen, 1 jam dari solo, rakyat kesulitan air. Mereka menyampaikan ke saya, enggak usah kirim kaos, enggak usah kirim baliho, enggak usah kirim spanduk. Tolong kirim tangki air," tuturnya dalam pembacaan Pidato Kebangsaan dan Visi Misi Indonesai Menang di JSS, Jakarta, Senin (14/1/2018).

Untuk itu Qiu Qiu, Prabowo menjanjikan, jika dia terpilih akan membuat Indonesia mencapai swasembada air bersih. Sebab menurut informasi yang dia dapatkan yang dia kutip dari PBB diperkirakan bahwa saat 2025 seluruh bumi akan mengalami krisis air.

Prabowo juga menargetkan bisa Indonesia bisa mencapai swasembada energi.

"Kita harus hasilkan bahan bakar energi GarudaQQ dari dalam negeri sendiri. Padahal pemerintah sendiri meramalkan tidak lama lagi kita harus impor 100% bahan bakar minyak. Kalau tidak ada tindak-tindakan dan program-program yang sedini mungkin dan sesegrea mungkin," ujarnya. (das/hns)

Sumber: https://finance.detik.com/infrastruktur/d-4384575/prabowo-di-sragen-1-jam-dari-solo-rakyat-sulit-air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Segera bergabung dan bermain di GarudaQQ Poker Online Terpercaya