Mobil Operasional Caleg Gerindra Ditangkap Karena Bawa Sabu - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Rabu, 23 Januari 2019

Mobil Operasional Caleg Gerindra Ditangkap Karena Bawa Sabu

Mobil Operasional Caleg Gerindra Ditangkap Karena Bawa Sabu

Indotoday.net, SOLOK – Jajaran Polres Solok Arosuka menggelar press release terkait pengungkapan kasus Narkoba di wilayah hukumnya, Rabu (23/1) di Mapolres Arosuka. Salah satu barang bukti, berupa satu unit mobil operasional milik calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sumbar, Mario Syahjohan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mobil jenis hardtop tersebut, terlihat kontras dengan foto, nama dan logo partai caleg asal Solok Selatan tersebut. Di bagian kiri mobil, juga terdapat gambar Wakil Ketua DPRD Solok Selatan, Armen Syahjohan.

Terkaitnya nama Mario Syahjohan dan Armen Syahjohan dalam kasus tersebut, cukup membuat miris. Pasalnya, Mario merupakan Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Solok Selatan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan. Sementara Armen yang merupakan kakak kandung Mario GarudaQQ, merupakan Wakil Ketua DPRD Solok Selatan.

Bawa Shabu, Mobil Operasional Caleg Gerindra Ditangkap

Mobil-Operasional-Caleg-Gerindra-Ditangkap-Karena-Bawa-Sabu

Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan, didampingi Wakapolres Kompol Frangky, Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan dan sejumlah perwira lainnya, menyatakan selain satu unit mobil operasional tersebut, jajarannya juga mengamankan barang bukti berupa dua gram shabu dan tujuh paket ganja. Barang bukti ini berasal dari pengungkapan lima kasus dan diamankan sebanyak enam tersangka, Poker Online Terpercaya.

Penangkapan mobil yang dibranding dengan nama caleg Gerindra Mario Syahjohan asal Solok Selatan itu, diduga digunakan untuk mengedarkan sabu oleh tersangka Afriyon Doni alias Kaliang (41) warga Nagari Surian pada Senin (7/1). Dari tangan tersangka, diamankan 13 paket kecil shabu dan satu unit mobil jenis Hardtop dengan nopol BA 1007 YB.

“Saat penangkapan di daerah Ladang Padi Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, tersangka Afriyon Doni sempat mengelak. Namun, setelah barang bukti didapat, tersangka mengakuinya, dan mobil yang dikendarai tersangka tersebut milik salah seorang anggota DPRD Solok Selatan,” ungkapnya Link: https://www.g-qq.ga/.

Terkait adanya kemungkinan keterlibatan Mario Syahjohan dan Armen Syahjohan, AKBP Ferry Irawan menyatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Tersangka diancam dengan pasal berlapis yaitu pasal 112, 114 dan 127 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber: https://patronnews.co.id

1 komentar:

  1. Yuk Segera bergabung dan bermain di Poker Online Terpercaya

    MakauQQ Merupakan Agen BandarQ Atau BandarQ Online dan Yang Lebih di Kenal Oleh Masyarakat Ialah Situs MakauQQ Poker Online Terpercaya Daftarkan segera diri anda bersama Alternatif MakauQQ Hanya dengan 1 User ID bisa bermain 8 GAME

    Minimal Deposit/Withdraw : Rp10.000,-
    Kami juga menyediakan Bonus-Bonus Untuk Anda Semua :
    * BONUS ROLLINGAN 0,3% (Tiap Minggunya )
    * BONUS REFFERAL 20% ( Seumur Hidup / Bebas Syarat )

    Klik Tautan Dibawah Ini :

    MakauQQ
    BandarQ Online
    Agen BandarQ
    Situs MakauQQ
    Alternatif MakauQQ
    Poker Online Terpercaya

    Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Cs_GarudaQQ
    ~ LiveChat Online 24 Jam
    ~ WhatsApp : +85587641811

    Link: https://makauqq.blogspot.com

    BalasHapus

Yuk Segera bergabung dan bermain di GarudaQQ Poker Online Terpercaya