Jangan Berhenti Menyerang, Milan - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Selasa, 29 Januari 2019

Jangan Berhenti Menyerang, Milan

Jangan Berhenti Menyerang, Milan

IndoToday, Milan - AC Milan bertemu Napoli di Copa Italia setelah akhir pekan lalu saling jumpa di Serie A. Gennaro Gattuso mendesak timnya untuk berani menggiring bola.

Milan ditahan imbang 0-0 oleh Napoli di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu (27/1/2019). Kini, kedua tim bakal kembali bertemu di tempat yang sama dalam babak perempatfinal Copa Italia, Rabu (30/1/2019) dinihari WIB.

Rossoneri bermain cukup oke di 50 menit awal dalam pertemuan akhir pekan lalu dengan Napoli. Ada empat tembakan on target dari sembilan percobaan Milan.

Performa Milan mulai kendur selepas 50 menit awal. Dari catatan Whoscored dalam kurun waktu 51-90 menit, Rossoneri cuma punya penguasaan bola 42 persen setelah sebelumnya saling berimbang.

Gattuso berharap Milan bisa mengulang performanya di 50 menit awal. Berani menggiring bola hingga akhir laga.

"Kita harus mulai lagi dari 50 menit pertama seperti di pertandingan liga, menunjukkan jenis karakter yang sama," kata Gattuso seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Dalam 30 menit terakhir, kami berhenti mencoba menggiring bola dan menjadi semakin renggang. Ini kemudian memungkinkan Napoli untuk menunjukkan semua karakteristik mereka," sambungnya.

"Kami harus memiliki keinginan untuk bermain dan membuktikan diri, menggiring bola dengan baik," Gattuso menegaskan.

(ran/cas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar