Baliho Jubir Prabowo-Sandi di Dharmasraya Dirusak - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Selasa, 29 Januari 2019

Baliho Jubir Prabowo-Sandi di Dharmasraya Dirusak

Baliho Jubir Prabowo-Sandi di Dharmasraya Dirusak
Foto: dok. Istimewa
IndoToday, Jakarta - Belasan baliho dan alat peraga kampanye juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, dirusak orang tak dikenal. Baliho Andre dirusak di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

"Ini sudah seperti perilaku barbar. Baliho saya banyak yang dirusak," kata Andre kepada detikcom, Selasa (29/1/2019) malam.

Andre curiga perusakan itu berkaitan dengan para pendukung Jokowi-Ma'ruf karena sehari sebelumnya baru saja berkampanye di daerah tersebut.

Dalam kampanye, ia sempat mengingatkan para kader Partai Gerindra dan pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak gentar melawan intimidasi yang dilakukan penguasa Dharmasraya yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Sumatera Barat bukan daerah preman. Budaya Sumatera Barat itu demokratis dan egaliter. Mungkin saja bupatinya (Dharmasraya) pendukung Jokowi," kata dia.

Andre, yang tercatat sebagai caleg DPR-RI Gerindra Dapil Sumbar I, mengaku sudah meminta bantuan Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Syofwan Hori, menginventarisasi baliho dan alat peraga kampanye yang rusak.

"Kami memasang baliho di 52 nagari. Tiap nagari ada lima baliho. Setelah diinventarisasi, kita laporkan kepada pihak terkait untuk ditindaklanjuti," kata Andre.


Sumber:DetikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Segera bergabung dan bermain di GarudaQQ Poker Online Terpercaya