Video : Jokowi akan Hadiri Rapat Umum Relawan di Sentul - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Sabtu, 04 Agustus 2018

Video : Jokowi akan Hadiri Rapat Umum Relawan di Sentul


Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dalam Rapat Umum Relakan Jokowi di SICC, Sentul, Bogor. GarudaQQ akan memberi pengarahan pada relawan yang hadir.

"Presiden Jokowi dijadwalkan hadir untuk memberi pengarahan kepada para relawan militan pendukungnya," kata Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi kepada wartawan, Sabtu (4/8/2018).

Arie mengatakan acara itu dihadiri lebih dari 100 organisasi relawan. Selain Projo, organisasi yang ikut dalam rapat ini diantaranya Bara JP , Seknas Jokowi, Almisbhat, Duta Jokowi, Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Galang Kemajuan hingga Buruh Sahabat Jokowi.

Link: https://www.garudaqq.gq/



"Konsolidasi ini membuktikan Relawan Jokowi makin militan dan masif. Kami percaya kekuatan rakyat. Deklarasi dan gerakan di daerah untuk mendesak dan mendukung kembali Presiden Jokowi semakin masif dari segala penjuru di tanah air," ujarnya.

Dia mengatakan para relawan tak punya keinginan khusus terkait wakil Jokowi nanti. Mereka akan menyerahkan sepenuhnya pada Jokowi.

"Seluruh Relawan Jokowi tetap solid, bersatu dan militan siapapun wapres Jokowi," ucapnya.

Rapat umum ini akan dihadiri Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin. Mantan ketua KPK Antasari Azhar juga direncanakan hadir.

"Pak Ngabalin sama Antasari sudah fix akan hadir," kata Ketua Panitia Rapat Umum Relawan, Victor S Sirait di lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Segera bergabung dan bermain di GarudaQQ Poker Online Terpercaya