Video™ : Jika Jokowi Hanya Ingin Berkuasa Tak Perlu Membangun Seluruh Jalan Di Indonesia!! - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Sabtu, 31 Maret 2018

Video™ : Jika Jokowi Hanya Ingin Berkuasa Tak Perlu Membangun Seluruh Jalan Di Indonesia!!

Hanya Jokowi Yang Mau Membangun Jalan Di Papua, kalau Presiden Yang Lain Mana Mau!!!

Jika Jokowi Hanya Ingin Berkuasa Tak Perlu Membangun Seluruh Jalan Di Indonesia!!
Berita Indonesia Terkini - Kalo mau Jokowi bangun aja insfrastruktur di Sumatera Atau di Pulau Jawa saja di jamin Pilpres 2019 Jokowi Menang, Namun Presiden Jokowi gak melakukan itu beliau lebih memilih mengimplementasikan butir ke 3 Nawacita membangun didaerah pinggiran, di pedalaman dan beranda NKRI di seluruh Pelosok-pelosok negeri terpencil sekalipun untuk menuju sampailah pada "Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia - #INDONESIA_SENTRIS - #SAYA_INDONESIA - #SAYA_JOKOWI_SAJA

Indahnya Negeriku Berkat Jokowi ; Nawacita Di Surga Khatulistiwa Rakyat sekarang sudah merasa benar-benar adanya kehadiran 'Negara' dan Jokowi mampu dalam mewujudkan Kehadiran Negara tersebut. #Fakta dan ini Bukti Nyata keseriusan Presiden Jokowi ; Kerja... Kerja... Kerja... dan Bekerja Dengan Hati.

JOKOWI BEDA!! DIREKTUR EKSEKUTIF INDO BAROMETER M QODARI PUJI PRESIDEN JOKOWI YANG MAU BANGUN PAPUA KLO PRESIDEN YANG LAIN TIDAK, M QODARI JUGA BAHAS CAWAPRES JOKOWI DI PILPRES 2019 & KOALIASI PARTA PENGUSUNG JOKOWI SEBAGAI CAPRES 2019,
AKANKAH JOKOWI MENANG & LANJUT 2 PERIODE DI 2019 NANTI ??

Bangun Infrastruktur di Papua, Jokowi Gelontorkan Triliunan Rupiah
Pemerintah pimpinan Joko Widodo (Jokowi) mengalokasikan dana tidak sedikit untuk pembangunan infrastruktur di Papua. Untuk pembangunan Jalan Trans Papua saja, sepanjang tahun lalu, anggaran yang dialokasikan mencapai Rp 2,15 triliun, yang terdiri dari Rp 739 miliar untuk perawatan atau preservasi jalan sepanjang 1.719,46 km, Rp 834,8 miliar untuk pembangunan jalan baru 151,34 km, dan pembangunan jembatan sebesar Rp 579,4 miliar.

Berdasarkan data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), alokasi anggaran pembangunan infrastruktur di Papua dari bidang PUPR tahun ini cukup meningkat.

Alokasi anggaran untuk Papua (Provinsi Papua dan Papua Barat) di 2017 mencapai Rp 7,6 triliun, naik tipis dari 2016 sebesar Rp 7,59 triliun.
 Baca Juga : Hanya Di Indonesia, Mantan Jendral Mengagung2kan Seorang Tersangka!!!
Anggaran pembangunan Jalan Trans Papua tahun ini pun dinaikkan. Anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan jalan Trans Papua tahun ini mencapai Rp 3,4 triliun. Dari uang itu, Rp 1 triliun digunakan untuk pembangunan jalan di Papua Barat dan Rp 2,4 triliun lainnya untuk Papua.

Hal ini guna menembus 112 kilometer (km) jalan yang belum tembus, sehingga pada akhir tahun nanti angka jalan yang belum tembus tinggal 366,2 km

Pembangunan infrastruktur di Papua juga termasuk merevitalisasi dan membangun bandara-bandara.

Berdasarkan informasi, untuk Bandara Domine Eduard Osok (DEO) di Sorong, Papua Barat saja, total anggaran yang digunakan yaitu sekitar Rp 236 miliar yang bersumber dari APBN. Lalu ada Bandara Nop Goliat Dekai di Yahukimo dengan anggaran Rp 231 miliar, Bandara Wamena Rp 200 miliar, dan Bandara Utarom Rp 75,5 miliar.
Guna mendukung ketahanan air dan pangan, pemerintah Jokowi juga membangun Bendung Wariori di Kabupaten Manokwari yang dilengkapi saluran irigasi primer selanjang 1 km. Pembangunannya menghabiskan alokasi anggaran Rp 237,5 miliar melalui kontrak pekerjaan tahun jamak sejak 2013 hingga 2016. Manfaatnya mengairi sawah seluas 1.400 hektar dari 3.450 hektar sawah potensial.

Bendung lainnya di Kabupaten Manokwari yang sudah selesai tahun lalu yakni Bendung Oransbari yang mampu mengairi areal persawahan seluas 3.016 hektar, di mana saat ini sudah berfungsi mengairi 700 hektar untuk 450 petani. Keberadaan Bendung tersebut mendukung program peningkatan produksi pangan dan juga untuk meningkatkan penyediaan air baku di wilayah tersebut.

Selain itu Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai Papua Barat juga telah menyelesaikan revitalisasi sungai Klagison di Kota Sorong dengan total anggaran Rp 19,56 miliar dan pembangunan pengaman Pantai Tanjung Kasuari dan Supraw Rp 13,22 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Segera bergabung dan bermain di GarudaQQ Poker Online Terpercaya