Rizieq Tak Masuk Hitungan Gerindra Sebagai Kandidat Cawapres Prabowo - IndoToday.net - Majalah Inspirasi Untuk Kita Semua

Selasa, 27 Maret 2018

Rizieq Tak Masuk Hitungan Gerindra Sebagai Kandidat Cawapres Prabowo


Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengungkapkan, pemimpin Front Pembela Islam, Rizieq Shihab belum masuk radar kandidat cawapres pendamping Prabowo Subianto. Habib Rizieq-pun, kata Habiburokhman, juga tak mau maju ke Pilpres 2019.

“Sampai sejauh ini belum (cawapres Prabowo), kami juga tidak melihat. Saya pribadi kan komunikasi ke beliau, nah tidak ada keinginan beliau jadi cawapres atau capres,” kata Habiburokhman usai diskusi survei PolcoMM Institute di Hotel Alia Cikini, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Habiburokhman menambahkan, saat ini Rizieq Shihab masih konsitsten untuk berdakwah agama di beberapa. Sehingga, Rizieq tidak mungkin akan maju sebagai capres atau cawapres.

“Beliau pemimpin spiritual ya, pimpinan agama dan ulama yang konsisten berdakwah, selama ini seperti itu. Jadi kayanya dari Pak Habib tidak ada arah ke sana, kemudian di kita juga tidak ada komunikasi soal kesiapan beliau,” tukas Habiburokhman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Segera bergabung dan bermain di GarudaQQ Poker Online Terpercaya