Keren & Bikin Baper, Pemain Film Ini Pamerkan Kebersamaannya dengan Presiden Jokowi

Keren & Bikin Baper, Pemain Film Ini Pamerkan Kebersamaannya dengan Presiden Jokowi

Berita Indonesia Terkini – Pemeran utama film Yowis Ben, Bayu Eko Moektito pamerkan kebersamaannya bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menonton film Yowis Ben di salah satu mall di Kota Malang pada Rabu malam (28/3/2018).

Momen ini ia pamerkan di akun twitternya @Moekito pada Rabu malam.

Terlihat dengan ratusan pengunjung bioskop dan pengawal lainnya pria yang akrab disapa Bayu Skak itu bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi tampak memakai kemeja putih lengan panjang ditemani Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
“Presiden Republik Indonesia. Bapak Joko Widodo malam ini nonton #FilmYowisBen,” cuitnya.

Pada kolom komentar salah seorang warganet @TheCebongers juga membagikan video momen Presiden dikerubungi pengunjung mall saat hendak menaiki tangga eskalator. Terdengar suara pengunjung mall memanggil-manggil nama “Pak Jokowi”.

Sebelum menaiki tangga eskalator, Presiden pun menyempatkan berfoto bersama dengan pengunjung mall.
Diapresiasi Presiden

Usai menonton film Presiden Jokowi pun mengapresiasi film garapan Bayu Eko Moektito dan Fajar Nugros itu.

Menurutnya film ini layak ditonton oleh generasi muda saat ini, terlebih di dalam filmnya disisipi Bahasa daerah Jawa Timur.

“Khusus untuk film ‘Yowis Ben’. Saya senang sekali ada sebuah film yang berbahasa daerah, jawa timuran. Saya nonton itu (terasa) sangat cepat sekali. Kemudian di bawahnya ada terjemahan Bahasa Indonesia sehingga semuanya bisa melihat dan menikmati film ini,” katanya seperti dikutip Kompas.com.

Ia pun mengapresiasi industri perkembangan film di Indonesia yang semakin menggeliat. Menjadi satu catatan kata Presiden, masalah kekurangan kru film dalam negeri juga harus diperhatikan seiring terus berkembangnya industri perfilman tanah air.

Posting Komentar

0 Komentar