Harus Paham, Ciri2 Penyakit Komplikasi - Jika Pembuluh Darah Menghias “Bagian-bagian Tubuh Ini”, Itu Tandanya Ada “Penyakit Rahasia” yang Tersembunyi! Wanita Harus Lebih Waspada..!!!


AKSESKESEHATAN – Kita sering melihat pembuluh darah biru menghiasi tubuh menusia, terutama pada tangan. Jika pembuluh darah berubah warna atau menonjol dan terlihat jelas dikulit, artinya ada masalah pada tubuhmu. Tubuhmu menampung racun yang berlebihan atau tidak, juga bisa kelihatan dari pembuluh darah lho. Bagaimana cara melihatnya?

Yuk langsung disimak artikel ini:

1. Punggung Tangan

Pembuluh darah biru pada punggung tangan umumnya lebih sering muncul. Ini menunjukan bahwa kamu memiliki gangguan pencernaan, kecapaian, nodul keras, ketegangan otot dan nyeri punggung.

2. Jari

Jika kamu mendapati pembuluh darah biru pada jari, maka sistem pencernaanmu ada masalah. Untuk anak kecil artinya ada gangguan pada lambung, untuk orang dewasa artinya aliran suplai darah yang menuju ke otak tidak memadai dan ada kemungkinan terjadi stroke.

3. Hekuk

Rapatkan ibu jari dan telunjuk kemudian ada benjolan lebih, itulah yang dinamakan hekuk. Jika pembuluh darah biru muncul pada hekuk, maka payudara wanita bengkak pada sebelum dan sesudah menstruasi. Waspadalah!

4. Sudut Mata

Pembuluh darah biru yang muncul pada sudut mata dapat disertai dengan pusing dan gejala sakit kepala. Jika pembuluh darah ditempat ini menonjol, maka ada kemungkinan terjadi stroke.


5. Alis

Pembuluh darah biru muncul pada alis dikarenakan stres yang berlebihan dan kerja dalam jangka waktu yang panjang.

6. Jembatan Hidung

Jika pembuluh darah menonjol pada jembatan hidung, maka kamu ada gangguan pencernaan dan rentan terhadap sakit perut dan perut kembung.

7. Bawah Lidah

Pembuluh darah pada bawah lidah ada hubungannya dengan jantung, sehingga ada kemungkinan terjadi miokarditis atau serangan jantung.

8. Sudut Bibir
Terkadang, ada pembuluh darah yang muncul pada sudut bibir. Jika hal ini terjadi pada wanita, maka mungkin ada hubungan dengan penyakit ginekologi. Jika disertai dengan keputihan dan kelelahan, maka harus mencegah penyakit rematik.

9. Betis

Pada kasus yang parah, berarti kaki anda varises atau rematik. Terutama yang sering berdiri terlalu lama.

Perhatikan jika pembuluh darah berwarna biru muncul. Biasanya ada hubungannya dengan gangguan pencernaan pada tubuh.

Merendam Kaki dapat Membuang Racun

Merendam kaki dapat detoksifikasi lho… Selain itu dapat meningkatkan sirkulasi darah, metabolisme, membuang racun dan juga gas pada tubuh. Racun pada tubuh dapat keluar dari keringat yang disebabkan oleh rendaman air panas. Yuk mulai rendam kaki!

Yang Harus Diperhatikan Ketika Merendam Kaki

1. Air seharusnya tidak melebihi pergelangan kaki. Suhu air harus sekitar 40 derajat. Waktu yang sesuai adalah 25 menit. Jika tubuh berkeringat maka hasilnya lebih baik.

2. Sebelum merendam kaki, minumlah secangkir air hangat. Bagi tubuh orang yang lebih dingin, dapat minum secangkir air gula jahe.

3. Kamu boleh memijat kaki ketika sedang merendam, dengan begini efek detoksifikasi pun lebih jelas.

4. Setelah merendam kaki tidak bisa langsung tidur. Tunggu sampai badanmu tidak panas lagi baru tidur.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Posting Komentar

0 Komentar