Test Footer

Breaking

Kamis, 24 Januari 2019

Maaf Untuk Mantan Kekasih, di Mata dan Hatiku Kamu Telah di Makamkan

Baca Juga


Maaf-Untuk-Mantan-Kekasih,-di-Mata-dan-Hatiku-Kamu-Telah-di-Makamkan

Indotoday.net - Aku tidak akan menuliskan kalimat indah tentangmu, dan tidak juga menulis kalimat romantis. Sekalipun kau pernah menjadi yang terindah di dalam hidupku. Aku memang tahu bahwa kamu belum mati tetapi di hati dan ingatanku kamu telah mati duhai sang mantan.

Mungkin kalimat akan terasa sadis dan mungkin juga akan lebih sadis dari saat kamu pernah menyakiti hati ini saat itu. Poker Online Terpercaya Ingat? Jangan di ingat, biar aku saja yang mengingatnya. Lahirnya untaian pesan ini, justru karena dirimu. Haruskah aku mendeskripsikan sosokmu yang penuh pesona tapi suka memberi rasa kecewa?

Haruskah aku menceritakan dirimu yang menawan tapi suka memberikan kepedihan? atau haruskah aku membunuhmu karena telah berhasil mencuri hati ini dan kemudian mencampakkannya seolah tiada arti. Bandar poker online Bahkan kamu menganggap diri ini lebih buruk dari sampah.

Tentang Mantan yang Penah Membuat Bahagia Lalu Tega Meninggalkan Luka

Ini semua tentangmu, harusnya ribuan kalimat tertuju padamu takkan pernah habis untuk dituliskan karena begitu luar biasanya makhluk sepertimu. GarudaQQ Pesanku untukmu, biarlah kau menjadi sejarah paling terburuk dimasa kehidupanku.  Hatiku saat ini perlahan lahan terobati dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jangan kembali, karena aku tidak ingin melihatmu datang Link: https://www.g-qq.ga/

Aku bersyukur pernah bertemu denganmu saat itu, Qiu Qiu karena saat ini aku belajar untuk memperbaiki diri bahwa mengenalmu sama dengan melupakan Allah. Ini dariku, ku doakan semoga kau berhenti menjadi makhluk yang mengecewakan, sebelum kau mati pintu taubat masih terbuka Link: https://www.garudaqq.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar